Iklan Adsense

Saturday, December 16, 2017

Asal Muasal LGBT


Menurut sebuah riwayat, perbuatan LGTB ini pertama kali diprakarsai oleh Iblis untuk menyesatkan manusia lebih jauh lagi dan tentunya Iblis terus menerus berusaha mencari teman untuk di neraka nantinya. Maka setelah Iblis mengajarkan manusia untuk saling bunuh dan menyembah berhala maka Iblis tak habis fikir untuk memunculkan dosa-dosa baru manusia yang mungkin tak terfikirkan oleh manusia itu sendiri tanpa ide dan inisiatif dari Iblis laknatullah.
Maka melihat kaum Sadum dan Gamurah yang sudah makmur dan mulai melupakan agama, Iblis merasa punya kesempatan untuk menjerumuskan kaum tsb semakin jauh. Awalnya penduduk Sadum Gamurah merupakan kaum yang taat dan rajib beribadah, banyak bersyukur atas anugerah dari Allah swt.
Pada suatu hari Iblis mewujudkan idenya. Ia menjelma menjadi seorang anak kecil seakan-akan sedang berduka ditinggal ayah dan ibunya yang baru meninggal dunia. Anak kecil terus bersedih dan menangis-nangis di tepi jalan. Maka lewatlah seseorang, calon mangsa. Karena kasihan anak kecil itu dibawa pulang dan diberi makan serta tempat tidur.
Namun anak kecil itu tidak juga tenang dan masih suka menangis karena kehilangan orang tuanya. Katanya, biasanya ayahnya suka memeluknya kalau sedang kedinginan begitu. akhirnya lelaki tsb pun menuruti permintaan anak kecil tsb.
Iblis mulai memainkan tipuannya. Ketika sedang dipeluk itu, Iblis melakukan sesuatu yg membuat syahwat si lelaki tersebut naik dan terjadilah pelecehan seksual tapi anak kecil itu malah menikmati. Hal ini menjadi kebiasaan lelaki tsb, dan terus menular menjadi kebiasaan masyarakat Sadum Gamurah termasuk para remajanya.
hari berganti hari, bulan berganti tahun, penyakit masyarakat itu semakin parah. Nabi Luth selaku tokoh agam semakin gelisah dan hampir menyerah. Ketika itulah para malaikat yang dilangit gerah melihat perilaku kaum Sadum.
Akhirul cerita, pada malam dini hari terjadi gempa dahsyat yang menjungkirbalikkan negeri yang makmur tsb.

No comments:

Post a Comment